Nikmatnya Diundang ke Rumah Allah

 on Senin, 14 September 2015  


Nikmatnya Diundang ke Rumah Allah - Betapa bahagianya saudara-saudara kita yang terpilih oleh Allah untuk hadir di kediamannya yang sejuk dan teduh, melalui daun pintu ibadah haji 1436 H. Sebuah perjalanan iman yang sarat dengan ketakwaan dan penyerahan diri secara totalitas kepada Yang Maha Esa. Berharap hanya pada belas kasih dan kemurahan hati Allah, agar berlimpah pengampunan dan keselamatan dunia akhirat.

Kenikmatan memenuhi undangan menjadi tamu Allah dengan berhaji sulit dilukiskan dengan kata-kata. Apalagi jika berhaji bersama dengan kartu istimewa sebagai solusi tepat bagi jemaah haji atau umrah Indonesia untuk bertransaksi di tanah suci. Untuk meningkatkan pelayanan kepada jemaah haji Indonesia, BNI Syariah bersama MasterCard Indonesia, mempersembahkan Kartu Haji dan Umroh Indonesia sebagai pengganti uang tunai untuk bertransaksi di Arab Saudi.

Kartu ini diberikan kepada nasabah ketika telah siap melakukan keberangkatan ibadah haji atau umrah. Diharapkan Anda bisa lebih tenang dan nyaman saat beribadah haji dan umrah karena terjaga dari risiko kehilangan atau pencurian uang tunai.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh jemaah haji Indonesia dari Kartu Haji dan Umroh Indonesia ini, antara lain, membantu mempermudah semua urusan transaksi di tanah suci. Ketika makan di restoran, membeli oleh-oleh untuk handai taulan, atau menarik uang tunai di mesin ATM Arab Saudi berlogo MasterCard dengan menu berbahasa Indonesia. Kartunya pun masih bisa digunakan ketika jamaah haji kembali ke Indonesia.

Manfaat lainnya kartu ini juga bisa memberikan kebanggaan tersendiri, karena dapat berfungsi sebagai identitas jemaah haji. Jemaah haji bisa mendapatkan nilai kurs yang kompetitif jika dibandingkan dengan menukar uang tunai di money changer.

Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap? Hubungi kantor cabang BNI Syariah terdekat dan segera dapatkan "undangan" menjadi tamu di rumah Allah sesegera mungkin.
Nikmatnya Diundang ke Rumah Allah 4.5 5 Unknown Senin, 14 September 2015 Nikmatnya Diundang ke Rumah Allah - Betapa bahagianya saudara-saudara kita yang terpilih oleh Allah untuk hadir di kediamannya yang sej...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.