Mensos Khofifah Menangis Saat Berdoa untuk Bocah Tewas dalam Kardus

 on Rabu, 07 Oktober 2015  

Mensos Khofifah Menangis Saat Berdoa untuk Bocah Tewas dalam Kardus - Mensos Khofifah Indar Parawansa datang ke rumah bocah dalam kardus untuk mengikuti tahlilan. Saat memanjatkan doa, Mensos tak kuasa menahan air mata.

Mensos Khofifah datang ke rumah duka sekitar pukul 19.30 WIB. Mensos Khofifah datang sambil dipayungi oleh stafnya karena cuaca sedang hujan.

Pada saat Mensos datang, tahlilan pun dimulai. Ketika berdoa, keluarga berharap agar pelaku cepat terungkap sehingga lingkungan sekitar terasa aman.

Saat tahlilan selesai, Mensos Khofifah ingin memberikan dana santunan kematian ibu korban IF dipanggil dari dalam kamar. Ibu korban ditatih dengan keluarganya.

Ibu korban yang masih shock dengan kematian putrinya langsung pingsan setelah bersalaman dengan Mensos. Tubuhnya yang masih lemas itu jatuh dipelukan Mensos Khofifah. Seketika itu Mensos Khofifah memeluknya dan beberapa warga langsung berkata 'Astaghfirullah'.

"Ibu nyebut ibu, astaghfirullah, ibu nyebut bu," ujar Mensos Khofifah di rumah duka, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2015).

Ketika memimpin doa, Mensos Khofifah sambil menangis berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Keluarga pun berharap agar pelaku segera ditemukan.

Selain untuk takziah, Mensos Khofifah juga datang untuk memberikan dana bantuan kematian kepada keluarga korban.

"Dari Kementerian Sosial itu ada budget namanya BSK (Bantuan Santunan Kematian) kemarin sudah dibantu urus kantor desa yang Insya Allah sudah di transfer. Saya tinggal menyerahkan buku tabungannya indeksnya 15 juta," tutup Mensos Khofifah.
Mensos Khofifah Menangis Saat Berdoa untuk Bocah Tewas dalam Kardus 4.5 5 Bubu Fafa Rabu, 07 Oktober 2015 Mensos Khofifah Menangis Saat Berdoa untuk Bocah Tewas dalam Kardus - Mensos Khofifah Indar Parawansa datang ke rumah bocah dalam kardus ...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.